Let's hear it

Monday, September 16, 2013

Album 12 Single 12

BERSAMA SAHABAT
Rec: xx/xx/xxxx.

Telah lama aku berjalan
Menapaki kehidupan
Meski luka, aku bertahan

Kadang bahagia dan luka
Menghampiriku seketika
Namun aku tetap tegar karnamu

Bersamamu aku bisa lewati semua
Bersamamu hadirkan kisah penuh warna


Haruskah aku pergi walau tanpa kamu
Haruskah aku pergi walau tiada kamu
Aku sedih..
Aku menangis..
Namun kau tak kan kembali
Aku benci..
Aku tertatih..
Namun kau tak kan pernah bisa kembali lagi

Tak ada kata yang bisa dikatakan
Untuk mengungkapkan aku kehilangan
Dirimu yang dulu selalu menemaniku

Tiada lagi..
Tak kan ada lagi seperti kamu..
Tiada lagi..
Tak kan ada lagi seperti kasihmu..
Tiada lagi..
Tak kan ada lagi seperti kamu..
Tiada lagi..
Tak akan ada lagi seperti kasihmu
Kau telah pergi menjauh..
Aku sendiri tanpamu..
Kini ku rapuh..



By:Bella Rhea L.S

0 comments:

Post a Comment

This is Me

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More